Zivilia - Aisteheru

Ini saya, punya lyrics plus kordnya lagu, Zivilia - Aisteheru, Shakira - Waka - Waka (This Time For Afrika), Lyla - Detik Terakhir, Peterpan - Semua Tentang Kita, ST 12 feat Charly Angel's - Aku Padamu Dan D'Massiv - Sudahi Perih Ini. Selamat Membaca:

Zivilia – Aishiteru

Intro : A E F#m E A A E

A E
Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
F#m
Saat ku harus bersabar dan trus bersabar
C#m
Menantikan kehadiran dirimu
A
Entah sampai kapan aku harus menunggu

E
Sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
F#m
Hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
E
Kadang kuberpikir cari penggantimu
A
Saat kau jauh disana

[*]

A E
Walau raga kita terpisah jauh
F#m
Namun hati kita selalu dekat
E
Bila kau rindu pejamkan matamu

Dan rasakan a a a aku

[**]

A E
Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
F#m
Terhapus ruang dan waktu
E
Percayakan kesetiaan ini
A
Pada ketulusan a a ai aishiteru

A E
Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
F#m
Entah penantianku takkan sia-sia
C#m
Dan berikan satu jawaban pasti
A
Entah sampai kapan aku harus bertahan

E
Saat kau jauh disana rasa cemburu
F#m
Merasuk kedalam pikiranku melayang
E
Tak tentu arah tentang dirimu
A
Apakah sama yang kau rasakan

Back to [*][**]

B G#m
Satu sendiri pikiran melayang terbang
F#
Perasaan resah gelisah
E
Jalani kenyataan hidup tanpa gairah

O…wu..wo..o..

B G#m
Lupakan segala obsesi dan ambisimu
F#
Akhiri semuanya cukup sampai disini
E
Dan buktikan pengorbanan cintamu untukku

Kumohon kau kembali

Musik : A E F#m E (2X)

A
Kimita tuokukitemo
E F#m
Kiminoi shuaguaratala
D
Shiniteruyo shiniteruyo

Back to [*][**]

F#
Wo wo wo..
G#m F# B
Wo wo wo..a a ai aishiteru




Shakira Waka Waka This Time For Africa :


D
You're a good soldier
A
Choosing your battles
Bm
Pick yourself up
G
And dust yourself off And back in the saddle
D
You're on the frontline
A
Everyone's watching
Bm
You know it's serious
G
We're getting closer This isnt over

D
The pressure is on
A
You feel it
Bm
But you've got it all
G
Believe it

D
When you fall get up
Oh oh...
A
And if you fall get up
Eh eh...

Bm
Tsamina mina Zangalewa
G
Cuz this is Africa

D
Tsamina mina eh eh
A
Waka Waka eh eh
Bm
Tsamina mina zangalewa
G
This time for Africa


D
Listen to your god
A
This is our motto
Bm
Your time to shine
G
Dont wait in line Y vamos por Todo

D
People are raising
A
Their Expectations
Bm
Go on and feed them
G
This is your moment No hesitations

D
Today's your day
A
I feel it
Bm
You paved the way
G
Believe it

D
If you get down
Get up Oh oh...
A
When you get down
Get up eh eh...

Bm
Tsamina mina zangalewa
G
This time for Africa

D
Tsamina mina eh eh
A
Waka Waka eh eh

Bm
Tsamina mina zangalewa
G
Anawa aa

D
Tsamina mina eh eh
A
Waka Waka eh eh
Bm
Tsamina mina zangalewa
G
This time for Africa



Peterpan - Semua Tentang Kita


Intro: C G Am Em F C Am G (2x)

C G Am Em
Waktu terasa semakin berlalu
F C Am G
Tinggalkan cerita tentang kita
C G Am Em
Akan tiada lagi kini tawamu
F
C Am G
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Reff :
C Bm Am Em
Ada cerita tentang aku dan dia
F
C Am G
Dan kita bersama saat dulu kala
C Bm Am Em
Ada cerita tentang masa yang indah
F
C Am G
Saat kita berduka saat kita tertawa

Int : C G Am Em F C Am G (2x)

C G Am Em
Teringat disaat kita tertawa bersama
F C Am G
Ceritakan semua tentang kita

Back To Reff

Coda : C G Am Em F C Am G





Lyla - Detik Terakhir
intro D Bm G
D A/C# Bm A G Gm

D A/C#
Usap air matamu
Bm G
Dekap erat tubuhku
      D A/C#             Bm G
Tatap aku sepuas hatimu

D A/C#
Nikmati detik demi detik
Bm A G
yang mungkin kita tak bisa rasakan lagi
D A/C#
Hirup aroma tubuhku
Bm A E
yang mungkin tak bisa lagi tenangkan gundahmu
G
Gundahmu...



(interlude) D A/C# Bm A G
Bm A G
G
A

chorus
D A/C# Bm
Nyanyikan lagu indah
G A D (A-G)
Sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali
D A/C# Bm
Nyanyikan lagu indah
              G         A        D
Tuk melepasku pergi dan tak kembali

(interlude)




d'Masiv - Sudahi Perih Ini

[intro] D A D A

D A/C#
Apa yang harus
Am B Em
Ku lakukan lagi bila kau tak setia
Gm D
Karena aku hanya seorang manusia
A
Yang tak kau anggap

D/F# G D A/C#
Aku tlah coba untuk
D/F# G D A
memahamimu Tapi kau tak peduli


[chorus]
D G
Cukup sudah Kau sakiti aku lagi
Em
Serpihan perih ini
A D
Akan ku bawa mati

D A/C#
Aku mencoba
Am B Em
Memberikan segala yang telah aku punya
Gm D A
Namun semuanya hanya sia-sia percuma

D/F# G D A/C#
Aku tlah coba untuk
D/F# G D A
memahamimu Tapi kau tak peduli


[chorus]
D G
Cukup sudah Kau sakiti aku lagi
Em
Serpihan perih ini
A D
Akan ku bawa mati

[solo] D Em F#m G A

[chorus]
D G
Cukup sudah Kau sakiti aku lagi
Em
Serpihan perih ini
A D A
Akan ku bawa mati oooo
D G
Sampai kapan Bisa membuatmu mengerti
F#m Bm
Membuat aku bermakna
Em F#m G A
Di hatimu di matamu sayang

[outro] D A/C# D F#m-G




Aku Padamu by ST12 ft Charlys Angels

intro : F#m D Bm C# 2x

F#m Bm C# F#m
Ku mencintaimu sepenuh hatiku
D Bm C#
Cintaku malam ini sayang begitu indah

F#m Bm
I’m still in loving you
C# F#m
I’m crazy over you
D Bm C#
Cintaku malam ini sayang begitu indah

Bm C#
Cintaku tulus padamu
Bm C#
Sayangku jujur padamu
Bm C#
Cintaku tulus padamu
Bm C#
Sayangku jujur padamu

F#m D
Biarkanlah saja semua berkata tidak
Bm F#m
Yang penting aku padamu
F#m D
Biarkanlah saja semua berkata tidak
Bm C#
Yang penting aku padamu

Bm C#
Biarkan ku menjagamu
Bm C#
Biarkan ku memelukmu
Bm C#
Biarkan ku menggapaimu
Bm C# F#m D C#
Biarkan ku menyentuhmu

solo : F#m Bm F#m Bm 2x C#

F#m Bm
I’m still in loving you
C# F#m
I’m crazy over you
D Bm C#
Cintaku malam ini sayang begitu indah

Bm C#
Cintaku tulus padamu
Bm C#
Sayangku jujur padamu
Bm C#
Cintaku tulus padamu
Bm C#
Sayangku jujur padamu

chorus :
F#m D
Biarkanlah saja semua berkata tidak
Bm F#m
Yang penting aku padamu
F#m D
Biarkanlah saja semua berkata tidak
Bm C#
Yang penting aku padamu

F#m D
Biarkanlah saja semua berkata tidak
Bm F#m
Yang penting aku padamu
F#m D
Biarkanlah saja semua berkata tidak
Bm C#
Yang penting aku padamu

Bm C#
Biarkan ku menjagamu
Bm C#
Biarkan ku memelukmu
Bm C#
Biarkan ku menggapaimu
Bm C# D C# F#m
Biarkan ku menyentuhmu

Komentar

Postingan Populer