Puisiku yang Pertama Di SMKN 3 Banjarmasin

"ARTI SAHABAT"

Saat Aku dalam cekaman bahaya.............
Kalian datang menyelamatkanku........
Kalian lawan Dia......
Sampai kalian terluka............

Tetapi kini Kita harus berpisah...........
Aku Pergi jauh dari Kalian.........
Tetapi Aku Berjanji akan ingat Kalian...........
Setelah 7 tahun kemudian........

Aku masih Tak Bisa
untuk menengok Kalian................
Karena kesibukanku...........
Aku Rindu Setengah Mati kepada kalian............
Dalam Mimpi Yang Sempurnaku.................
Aku bermimpi Kalian pergi ke Atas sana.......
Mungkin bila Nanti.......................................
Kita kan pasti bertemu di Surga......................
Aku ke sana............
Tetapi Kalian telah pergi
Dalam bencana besar...............
Mengapa Tuhan, Kau Ambil nyawa mereka?


Untuk Sahabatku di
Gambut, Kab. Ban jar, 10 Maret 2003




Komentar

Postingan Populer