Sea Games, Rp10 M Buat Renovasi Istora

Radityahapiz.blogspot.com,– Guna memfasilitasi sarana pertandingan para atlet Sea Games XXVI pada 11 November 2011, Pemerintah Jakarta membenahi sejumlah venue.

Saat ini, sekitar 95 persen persiapan telah dirampungkan, sedangkan sisanya 5 persen lagi, akan difokuskan pada perbaikan venue Istora Senayan yang dianggarkan Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Jakarta sebesar Rp10 miliar.

Kepala Disorda DKI Jakarta, Ratiyono, merinci perbaikan akan dilakukan di tiga titik Istora Senayan, yakni tenis indoor, lapangan bulu tangkis, dan lapangan sepakbola utama. "Jadi Rp10 miliar itu, untuk merenovasi ketiga titik itu. Tapi biaya paling besar untuk lapangan sepakbola," kata Ratiyono, Selasa, 3 Mei 2011.Untuk merenovasi Istora Senayan, saat ini masih dalam tahap proses lelang. Ditargetkan pada Agustus mendatang, renovasi sudah rampung. Sehingga pelaksanaan Sea Games dapat berjalan dengan baik.Sementara untuk mengantisipasi kemacetan, tempat akomodasi atlet lokasinya disesuaikan dengan lokasi pertandingan. Saat ini, Disorda juga tengah menginventarisir tempat akomodasi para atlet dari 24 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Komentar

Postingan Populer