Filipina Incar Medali Emas SEA Games 2011

Radityahapiz.blogspot.com, - Manajer Timnas Filipina, Dan Palami, merasa yakin bahwa timnya tidak hanya ikut meramaikan SEA Games 2011. Tetapi, Filipina juga bakal mampu merebut medali.

Filipina sendiri belum pernah naik podium di ajang pesta olahraga SEA Games yang dilaksanakan dua tahunan itu. "Sejauh ini, Kami sudah mencapai apa yang kami rencanakan, seperti tampil mengesankan di turnamen AFF Suzuki Cup dan AFC Challenge Cup," kata Palami seperti dikutip situs aseanfootball.org.

Dia berharap keberuntungan akan berlanjut untuk timnya. Keberhasilan akan dapat direbut. Jika mampu, pihanya ingin merebut medali SEA Games.

Timnas Filipina telah mengikuti turnamen "Nagold Blitz Football Tournament" di Jerman sebagai persiapan mereka menuju SEA Games 2011. Dari tiga pertandingan, timnas muda Filipina ini kalah 2-3 lawan tim Nagold, imbang 2-2 lawan Stuttgarter Kickers dan menang 3-1 lawan SSV Reutlingen.

Pelatih timnas Filipina, Hans Michael Weiss, sejauh ini menemukan tiga pemain muda yakni penyerang Patrick Reichelt, bek tengah Oliver Poetschke dan kapten tim Hamburg U-19 Kevin Ingreso. Mereka diharapkan dapat bergabung dengan tim SEA Games Filipina. Pemain lainnya adalah kiper Neil Etheridge, Yannick Tuason, David Basa, Jason de Jong dan Manny Ott.

"Saya akan mengundang mereka datang ke Manila untuk masuk kamp pelatihan," kata Weiss.


Pendapat Anda?

Komentar

Postingan Populer