Hari pertama MOS di Sekolah Baru!!!!!!!!!!!!!!!

Lagu Garuda Di Dadaku by Netral, tiba - tiba bergeming saat waktu masih menunjukkan pukul 04. oo pagi. Karena aku masih ngantuk, aku pun memutuskan untuk tidur kembali. Tetapi GDD berbunyi lagi, lalu aku bangun. Sontak aku terkejut, karena jam menunjukkan pukul 06. 30. Bergegas aku mengambil handuk di belakang pintu kamar dan dengan singap aku berjalan menuju kamar mandi, tetapi di kamar mandi sudah ada Abangku. Sambil menunggu Abangku selesai, aku mengambil kotak susu (khusus remaja. red) dan membuatnya, lalu aku membuat roti selai, untuk aku dan Abangku. Setelah Abangku selesai mandi, aku pun bergegas ke kamar mandi. Setelah 15 menit, aku keluar dan bergegas ke kamar. 30 menit kemudian, aku dan Abangku berangkat. Setelah 25 menit perjalanan (lumayan lama karena SMKN 3 sangat jauh dari rumahku, yang beralamat di jalan Sultan Adam. Setelah sampai, aku pun masuk. Tiba - tiba di dalam masih tidak terlalu banyak orang. Setelah 30 menit menunggu, akhirnya aku dan yang lainnya baris kelapangan. Di situ kami di jemur, di absen, dan di beri pengarahan. Setelah kurang lebih 1 jam, kami di suruh bubar dan membaca pengumuman di mading. Aku pun membacanya (Pengumuman buat Sabtu dan Senin. red). Lalu Kepsek memanggil "Jurusan Pariwisata", aku pun turun dan lagi2 di absen. Setelah 30 menit kemudian, kami di suruh pulang dan aku pun pulang bersama Ayahku. Cape dech...................saar sampai di rumah.

Komentar

Postingan Populer