Foto - foto Liburanku di masa lalu

Foto - foto saat aku liburan ke Martapura dan Banjarbaru dengan menggunakan sepeda, saat aku duduk di kelas 5 SD bersama temanku yang bernama Galih Megantara Abdullah dan Ayahnya.
Ini fotoku, saat berlibur ke Waterboom Kertak Hanyar, bersamaAdikku Rossa dan Zaid berserta teman - temanku di komplek. Saat liburan mau masuk ke SMP.

Ini fotoku mau disuanat (dipaksa dulu, takut..........) dan di bawahnya setelah selesai di sunat. Itu saat liburan semester 1 kelas 4 SD.

Dan ini saat aku berlibur dengan cara nyanyi di TVRI bersama teman - teman TKku.

Saat Liburanku di rumah saja sambil bermain dengan Adik Lelakiku. Saat Liburan mau naik ke kelas 2 SMP.

Ini Liburan mau naik ke kelas 3 SD, tapi Bapak lagi sibuk, jadi main sama Mbak dan Adikku aja.


Ini saat liburanku ke Jakarta bersama Tante Lili, Bapak, Bunda, Adek, Mba Nes, dan Aku, Ini aku lagi makan es sama adekku Zaid, tapi Ia nggak mau karena takut sama badut, maklum Ia saat itu usianya 2 tahun, kalau aku sudah 5 tahun. Rencananya sich, aku mau sekolah di Jakarta dan tinggal bersama Tante Nur, tapi ku memilih sekolah di Banjarmasin aja karena tak mau pisah dari Bapak dan Bunda, nanti saat ku mau kuliah saja!

Komentar

Postingan Populer